Conte Akui Inter Tak Punya Uang untuk Datangkan Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan terancam tak bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih Antonio Conte mengatakan timnya tidak punya banyak uang untuk menambah pemain.

Sejauh ini Inter Milan dihubung-hubungkan dengan dua pemain asal Premier League, Christian Eriksen dan Olivier Giroud. Tapi sampai saat ini belum ada titik temu dari negosiasi antara mereka.

Menurut Antonio Conte, hal itu terjadi lantaran La Beneamata tidak punya uang untuk belanja pemain. Apalagi Tottenham Hotspur dan Chelsea tidak ingin melepas pemainnya dengan harga yang murah.

Daily Mail

“Jendela transfer sedang berlangsung, tapi kami tidak punya banyak uang saat ini. Jika ini terjadi kami akan melakukan yang terbaik dengan pemain saat ini dan akan mencari solusi lain yang lebih menguntungkan posisi kami,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (16/1/2020).

“Saya punya beberapa ide. Anda harus mencapai tujuan itu dengan menggunakan kecerdasan. Kami juga harus mempertimbangkan semuanya dengan cermat, termasuk dalam hal hengkangnya beberapa pemain,” ia menambahkan.

Tottenham Hotspur diyakini tidak akan melepas Christian Eriksen di bawah 25 juta euro. Sedangkan I Nerazzuri menawarnya senilai 20 juta euro. Sedangkan Chelsea keberatan dengan tawaran Inter yang hanya menyentuh angka 4 juta euro untuk Olivier Giroud.

Comments are closed.