Conte Alasan Lazaro Gabung ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Pembelian terbaru Inter Milan, Valentino Lazaro, mengatakan bahwa Antonio Conte merupakan alasannya bergabung dengan Nerazzurri. Lazaro berharap dapat membayar kepercayaan yang diberikan Conte kepadanya.

Valentino Lazaro didatangkan Inter Milan dari Hertha Berlin senilai 22 juta euro. Ia juga dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Arsenal. Namun, geladan asal Austria itu ingin bermain dibawah asuhan Antonio Conte.

vaaju.com

“Saya berbicara dengan Conte baru-baru ini. Dia memberi tahu saya persis apa yang dia harapkan dan inginkan dari saya. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk datang ke Inter. Saya pikir saya bisa belajar banyak darinya,” kata Lazaro kepada Inter TV dilansir Fox Sport Asia dikutip Football5star.com.

Lazaro didatangkan Hertha Berlin dua tahun lalu dari Salzburg dan memberikan efek positif bersama klub Jerman tersebut. Ia juga berharap dapat melakukan hal yang bersama Inter.

“Saya tahu ini kejuaraan yang sulit, tetapi saya senang memulai petualangan ini. Saya sudah mengikuti Serie A sejak kecil, jadi saya sangat bersemangat,”

“Saya juga senang menguji diri sendiri, mempelajari hal-hal baru dan tumbuh sebagai pemain bola. Saya tidak sabar untuk memulai. Saya akan memberikan yang terbaik untuk melakukannya dengan baik dan mencapai tujuan besar,” antusias Valentino Lazaro memulai kiprahnya bersama Inter Milan.

Comments
Loading...