“Conte Bakal Cocok Untuk Chelsea”

Dukungan untuk Antonio Conte agar menangani Chelsea kembali datang. Eks pemain The Blues, Frank Lampard, bilang bahwa Conte cocok untuk klub asal London barat itu.

Conte sudah memastikan diri tak akan menjadi pelatih tim nasional Italia usai Piala Eropa 2016. Ajang itu akan berlangsung di Prancis pada 10 Juni sampai 10 Juli mendatang.

Kebetulan, Chelsea saat ini sedang mencari manajer baru. Guus Hiddink yang saat ini menjabat sebagai manajer interim, sudah memutuskan untuk tak menerima tawaran untuk menjadi manajer permanen.

Conte pun disebut-sebut akan menjadi manajer Chelsea yang baru. Dia juga dilaporkan sudah menyodorkan pemain incaran. Duo pemain Juventus, Paul Pogba dan Giorgio Chiellini, menjadi dua pemain bidikannya.

Soal Conte, Lampard bilang bahwa Italiano itu bakal mampu mengatasi masalah-masalah yang ada di Chelsea.

“Saya tak mengenal dia begitu baik, tapi dia mempunyai catatan kerja yang hebat, rekor luar biasa bersama Juventus beberapa saat lalu,” kata Lampard di BT Sport.

“Saya berbincang dengan Andrea Pirlo mengenai dia, dan dia tak mempunyai apa-apa lagi selain memberikan pujian untuknya. Saya pikir dia merupakan pekerja keras, dia akan mendapati pemainnya bekerja keras. Dia memiliki suatu hal yang ingin dilihat oleh para fans dan pemain, determinasi itu, keinginan untuk menang.”

“Ada pekerjaan yang sulit di Chelsea saat ini, mempertimbangkan apa yang terjadi di tahun ini. Jadi, kita tunggu saja. Jika memang dia, saya pikir dia mempunyai rekam jejak yang bagus untuk menangani itu. Tapi, keputusannya belum diambil,” imbuhnya.

ChelseaFrank Lampard