“Conte Bakal Sukses Bersama Chelsea”

Asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, menyuarakan optimismenya terhadap penunjukkan Antonio Conte. Wilkins berpendapat, Conte memiliki bekal yang mumpuni untuk meraih kesuksesan bersama The Blues musim depan.

Teka-teki siapa yang bakal mengisi kursi manajer Chelsea akhirnya terpecahkan. Conte resmi bakal menjabat sebagai manajer The Blues setelah kontraknya bersama timnas Italia berakhir usai Euro 2016 mendatang.

Conte telah menangani Italia sejak 2014 lalu setelah sukses selama menangani Juventus selama tiga musim. Dia dianggap sosok yang bakal mengembalikan kejayaan Chelsea di Premier League musim depan.

“Dia (Conte) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Juventus, jadi tidak alasan yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan bertugas dengan baik di Chelsea,” kata Wilkins, seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia muda, berkarakter energik dan tidak ada alasan untuknya tidak bekerja dengan baik. Musim ini merupakan masa yang sulit dan tidak menyenangkan melihat masa ini, tetapi Antonio datang dengan clean sheet,” tandasnya.

“Dia sangat tertarik dengan pandangan soal kompetisi Eropa dari Abramovich, tetapi mereka juga harus bersaing di Premier League. Trofi adalah sesuatu yang penting bagi klub seperti Chelsea. Premier League adalah target utama mereka,” papar Wilkins.

Comments
Loading...