Conte Bangga Alonso Masuk Tim Terbaik PFA

Football5Star.com, Indonesia – Di balik performa jeblok yang ditunjukkan Chelsea musim ini, Marcos Alonso muncul sebagai pemain yang mencuri perhatian. Tidak heran permainan konsistennya membuat pria Spanyol masuk dalam tim terbaik PFA.

Pemain yang sejatinya berposisi sebagai bek kiri ini menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang terpilih sebagai tim terbaik Premier League musim ini. Keberhasilannya itu pun disambut oleh sang manajer, Antonio Conte. Ia mengaku bangga dengan capaian anak asuhnya tersebut.

“Saya sangat senang dengan keberhasilannya. Tidak hanya saya, semua orang di Chelsea bangga pada pencapaiannya musim ini. Alonso sudah menunjukkan performa bagus dan itu pantas ia dapatkan,” ujar Conte, seperti dikutip Football5star.com dari Squawka, Rabu (18/4/2018).

Kendati demikian, pelatih yang sedang diguncang isu pemecatan ini mengaku performa terakhir Alonso saat Chelsea mengalahkan Southampton akhir pekan lalu tidak terlalu baik. Tapi Conte menegaskan hal tersebut tidak berpengaruh banyak pada peran vitalnya selama ini untuk The Blues.

@Squawka

“Jika boleh jujur performa Alonso pekan lalu cukup buruk. Ya, itu betul tapi dia tetap menjadi pilihan terbaik musim ini,” ia menambahkan.

Pemain yang telah mencetak enam gol pada musim ini tersebut melengkapi komposisi tiga pemain asal Spanyol di tim terbaik Liga Inggris. Selain dirinya, ada pula bintang Manchester City, David Silva, dan penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Comments
Loading...