Conte Bantah Gantikan Emery di PSG

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan menggantikan posisi Unai emery di Paris Saint-Germain. Ia mengaku masih ingin fokus bersama The Blues dan tidak ingin memikirkan klub lain.

Posisi pelatih PSG dipastikan lowong musim depan setelah Emery mengatakan akan meninggalkan ibu kota Prancis tersebut. Pernyataan itu pun membuat banyak spekulasi yang beredar terkait calon penggantinya.

Salah satu juru taktik yang namanya mencuat untuk menukangi Neymar dkk musim depan adalah Conte. Sejatinya ini bukan pertama kalinya ia dikaitkan dengan PSG, karena sejak Januari lalu pelatih asal Italia ini disebut-sebut segera hengkang ke Paris musim panas mendatang.

“Tidak ada kontak dengan PSG, jawaban saya selalu sama. Saya punya komitmen dengan Chelsea. Saya terikat kontrak dengan klub dan keinginan saya adalah terus bekerja di sini,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari Soccerway, Jumat (28/4/2018).

Unai Emery, Arsene Wenger, PSG
ibtimes.co.in

Posisi Emery di PSG memang sudah goyah setelah tersingkir di 16 besar Liga Champions. Kendati sukses membawa Les Parisien merengkuh gelar Ligue 1, Coupe de League, dan berkesempatan memenangi Coupe de France, pelatih asal Spanyol ini tetap dianggap gagal oleh manajemen.

Adapun Conte bukan satu-satunya pelatih jempolan yang dikaitkan dengan PSG. Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dan pelatih Arsenal sekarang, Arsene Wenger, juga sedang didekati manajemen.

Comments
Loading...