Conte: Bastoni Jadi Pembeda Saat Inter Kalahkan Verona

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte memuji bek mudanya, Alessandro Bastoni, saat Inter Milan menang 2-1 atas Verona di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/11/2019).

Pada laga itu, Bastoni memang tidak mencetak gol atau memberikan assist. Tapi perannya dalam menjaga lini belakang membuat Inter Milan hanya kebobolan satu gol.

Dalam beberapa momen, ia juga berperan sebagai gelandang bertahan saat I Nerazzuri sedang membangun serangan. Tak ayal, Antonio Conte menyebutnya sebagai pembeda pada laga malam tadi.

@Inter_jp

“Bastoni jadi pembeda pada pertandingan ini. Bisa dikatakan, ia juga menjadi gelandang tambahan yang membuat pertahanan Verona kewalahan. Dia bahkan hampir mencetak gol, tapi gagal karena bola mampu dihalau kiper,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Minggu (10/11/2019).

Klub berjuluk La Beneamata sejatinya tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Namun, mereka berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol yang masing-masing dicetak Matias Vecino dan Nicolo Barella.

Kembali menang setelah tertinggal lebih dulu membuat sang pelatih puas dengan performa timnya secara keseluruhan. “Saya melihat respons pemain setelah kami tertinggal. Mereka bekerja sangat baik dan tetap sabar dalam membongkar pertahanan lawan,” imbuhnya.

“Saya berterima kasih pada pemain yang kembali mengorbankan diri untuk melewati semua halangan ini. Jika kami tidak bermain dengan hati mungkin kami tidak akan menang hari ini,” tutup Conte.

Comments
Loading...