Conte Minta Chelsea Belajar dari Kasus De Bruyne dan Salah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak mau klubnya kehilangan bakat-bakat muda potensial seperti yang terjadi pada Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

“Kami harus memiliki bakat seperti Salah dan De Bruyne yang bertahan bersama klub di masa depan,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

skysports.com

Salah dan De Bruyne sempat memperkuat Chelsea di awal karier mereka. Namun, keduanya kesulitan menembus tim utama.

Pada akhirnya, Chelsea melepas keduanya. Kini Salah dan De Bruyne bersinar bersama klub masing-masing. Keduanya bahkan dinilai masuk jajaran pemain terbaik dunia. Conte berharap hal seperti ini tak terjadi lagi di masa depan.

“Saya pikir klub sekarang memiliki orang yang tepat untuk membuat evaluasi terbaik dari para pemain muda ini. Ada struktur yang mengevaluasi dan membuat keputusan terbaik untuk para pemain ini di masa lalu, masa kini dan masa depan. ”

“Kami mencoba musim ini, Anda dapat melihat bahwa Andreas Christensen memiliki peran besar. Ini sama untuk Ethan Ampadu, sama dengan Callum Hudson-Odoi. Saya pikir Chelsea telah melakukannya musim ini,” ucap Conte.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Comments
Loading...