Agen Conte: Belum Ada Kontak dari Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nama Antonio Conte tengah menjadi kandidat terdepan dalam bursa pelatih baru Real Madrid. Seperti diketahui, Julen Lopetegui tengah mengalami masa-masa kurang menyenangkan di ibukota Spanyol itu. Dari 9 laga LaLiga, Los Blancos tercecer di peringkat 7 dengan koleksi 14 poin.

Walau baru saja akhiri periode buruk dengan menang atas Viktoria Plzen, Madrid sebenarnya belum lepas dari krisis. Di liga, 2 laga terakhir mereka berakhir pahit. Secara berurutan, mereka takluk 1-0 dari Alaves dan dipermalukan Levante di kandang sendiri dengan skor 1-2. Karena ini pula posisi Lopetegui semakin terjepit.

Namun agen dari Conte, Daniele, yang juga kakaknya, membantah bahwa ada kontak dari Madrid.

“Antonio sedang liburan. Dan ya, belum ada kontak apa pun dari Real Madrid. Mereka adalah tim yang luar biasa, namun sampai saat ini mereka belum mengontak saya terkait Antonio,” ujar Daniele dikutip dari Cadena Ser.

Conte sendiri salah satu pelatih terdepan yang kemungkinan dipertimbangkan Madrid. Dirinya punya rekam karier yang luar biasa di dua liga yakni Italia dan Inggris. Bersama Juventus, dirinya sukses dapatkan 3 Scudetto. Hijrah ke Chelsea, dia sukses persembahkan trofi Premier League di musim pertamanya. Di musim kedua, walau tercecer di peringkat 5, The Blues masih dibawanya juarai Piala FA.

Conte Madrid

Walau begitu, biaya kompensasi pemutusan kontrak yang belum selesai dengan Chelsea bisa jadi penghalang Los Merengues untuk merekrut mantan pelatih timnas Italia tersebut. Seperti diketahui, sebelum merekrut Maurizio Sarri, The Blues memang bermasalah dengan pemutusan kontrak Conte. Sampai detik ini, Chelsea belum membayarkan biaya pemutusan kontrak eks pemain Juventus itu.

Comments
Loading...