Conte: Butuh Dewi Fortuna Untuk Juara Liga Champions

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Liga Champions sangat berbeda dengan Liga Inggris. Dewi fortuna, kata Conte, lebih dibutuhkan untuk menjuarai Liga Champions.

“Saya pikir di liga, Anda memiliki 38 pertandingan untuk menunjukkan Anda layak memenangkan liga. Untuk menunjukkan Anda adalah yang terbaik selama musim ini,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Antonio Conte v Arsenal
Getty Images

“Di Liga Champions, ketika Anda mencapai babak 16 besar atau perempat final atau semifinal, satu situasi, positif atau negatif, dapat mengubah masa depan Anda dalam kompetisi ini. Untuk alasan ini, saya pikir untuk memenangkan Liga Champions Anda harus lebih beruntung.”

Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam persaingan perebutan posisi zona Liga Champions, Minggu (6/5). The Reds menjadi salah satu klub yang disorot musim ini karena lolos ke final Liga Champions dengan menyingkirkan klub besar seperti Porto, Manchester City dan AS Roma.

“Keberuntungan selalu penting dalam setiap kompetisi, tetapi ketika Anda memiliki kemungkinan untuk memainkan 38 pertandingan, Anda dapat menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik. Dalam turnamen kecil, seperti Piala FA atau Piala Liga atau Liga Champions atau Liga Europa, terkadang satu keputusan bisa mempengaruhi masa depan Anda. Terkadang Anda beruntung atau tidak beruntung,” ucap Conte.

Chelsea sendiri sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. The Blues tumbang di tangan Barcelona.

Comments
Loading...