Conte Butuh Waktu Untuk Raih Kesuksesan Dalam Jangka Panjang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku dirinya butuh waktu agar bisa meraih kesukseksan dalam jangka panjang di klubnya saat ini. Masalahnya, kontrak Conte bersama klub asal London itu hanya tersisa dua musim lagi, sedangkan dirinya mengakui butuh waktu lebih dari empat tahun untuk melakukannya.

“Saya pikir kami butuh waktu. Saya masih punya dua tahun lagi, musim ini dan musim depan untuk bekerja sama dengan klub ini.  Lalu jika kita melakukannya dengan baik dan kami memiliki visi yang sama, kami lanjutkan. Saya tidak melihat masalah tentang masa depan saya,” ungkap Conte dikutip dari Fourfortwo, Sabtu (19/8/2017).

“Saya pikir saya bisa bertahan di klub yang tepat pada saat karir saya,” tambah manajer yang sebelumnya menakhodai klub asal Italia, Juventus, Itu.

Conte nampaknya tak begitu khawatir dengan Chelsea yang punya kebiasaan memecat manajer mereka. Sejak era 2000-an, ada 14 manajer yang silih berganti melatih mereka. Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri jadi yang terlama dengan jangka waktu empat tahun.

Conte mengatakan dirinya hanya fokus untuk menyelesaikan pekerjaaannya. Di sisi lain, mereka mengalami kekalahan pada pekan pertama melawan Burnley, di Stadion Stamford Bridge dengan skor 3-2.

“Saya memiliki visi untuk bekerja, kemudian saya ulangi kami harus terus bekerja kadang-kadang perlahan-lahan, untuk mencoba memperbaiki sesuatu yang penting. Tapi jika Anda bertanya kepada saya berapa lama, jawaban saya adalah kami butuh waktu. Jujur saja, kami butuh waktu,” tegas manajer yang musim lalu mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris itu.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More