Conte Cemas Man. City Akan Dominasi Premier League

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League musim ini mendatangkan kecemasan bagi manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia menilai Man. City bisa membuat Premier League membosankan dengan terus mendominasi hingga beberapa tahun ke depan.

Di mata Conte, Man. City punya semua modal untuk mendominasi Premier League. “Man. City adalah klub yang dapat mendominasi, bukan hanya menang di Inggris, melainkan juga berpeluang juara Liga Champions. Man. Cty punya semua kemungkinan untuk melakukan hal itu pada saat ini,” urai Conte, Rabu (18/4/2018) seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Man. City mendominasi Premier League musim ini.
news.abs-cbn.com

Dia menambahkan, “Mereka adalah klub yang sangat kuat. Mereka punya skuat berkualitas dengan pemain-pemain hebat. Lalu, mereka juga klub yang mau berinvestasi, memperbaiki segala sesuatu. Mereka telah mendominasi musim ini dan sangat tepat untuk memberikan pujian kepada mereka atas keberhasilan menjuarai liga. Ingat, liga ini tidak mudah.”

Asumsi mantan pelatih timnas Italia itu didasarkan pada cara The Citizens menjuarai Premier League musim ini. Anak-anak asuh Pep Guardiola memastikan gelar saat kompetisi masih menyisakan lima pekan. Lalu, mereka juga berpeluang memecahkan rekor poin dan gol terbanyak dalam sejarah Premier League.

“Sangat sulit untuk memenangi liga. Namun, mereka melakukannya dengan luar biasa. Atas alasan itulah kami harus memberikan pujian terbaik. Musim ini, mereka melakukan kerja bagus di dalam dan luar lapangan. Mereka melakukan persiapan dengan sangat bagus untuk meningkatkan kualitas tim dan menyesuaikan dengan ide manajer,” kata dia lagi.

Man. City memastikan juara setelan Manchester United kalah dari West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Vincent Kompany unggul 16 poin dengan hanya lima pekan tersisa. Adapun Chelsea yang berstatus juara bertahan untuk sementara ini berada di posisi ke-5 dengan terpaut 27 poin dari sang juara baru.


TAHUKAH ANDA?

Sejak Manchester United juara tiga musim beruntun dari 2006-07 hingga 2008-09, tak ada lagi klub yang mampu juara dua musim beruntun di Premier League. dari 2010, tak satu pun dari Man. United, Chelsea, Man. City, dan Leicester yang sanggup mempertahankan gelar.

Comments
Loading...