Conte: Chelsea ke Empat Besar? Kenapa Tidak

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Chelsea atas Liverpool di Stamford Bridge membuat Antonio Conte bahagia. Ia pun menegaskan keyakinannya bahwa The Blues mampu kembali ke empat besar.

Kepastian tiga angka tuan rumah diraih lewat gol tunggal Olivier Giroud pada babak pertama. Tak ayal hasil ini membuat Chelsea memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang meraih 36 angka di posisi keempat.

Bahkan mereka masih bisa menyalip Liverpool di urutan ketiga yang berbeda dua poin. Kesempatan tersebut terbuka lebar karena klub London Barat itu mengantongi satu laga lebih banyak dari The Reds.

“Hari ini kami memenangani laga melawan klub yang sangat bagus. Laga berjalan luar biasa bagi kedua tim dan kami mampu menjaga harapan untuk finis di empat besar. Saya senang dengan pemain dan fans, mereka pantas mendapatkan hasil ini,” kata Conte kepada BBC, Minggu (6/5/2018).

Football5star
zimbio.com

“Musim ini sangat sulit bagi kami dan saya sudah bilang sebelumnya target tim kali ini adalah berada di peringkat tertinggi sebisa mungkin dan membayar dukungan fans. Kembali ke empat besar sekarang? Kenapa tidak. Kami punya modal itu sekarang,” sambungnya.

Tengah pekan ini, The Blues kembali bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menghadapi klub yang sedang berjuang lolos dari degradasi, Huddersfield Town, yang baru saja menggagalkan rekor poin Manchester City di Premier League.

Comments
Loading...