Conte: Chelsea Lebih Kuat dari Juventus Era Saya

Manajer Chelsea Antonio Conte menilai The Blues saat ini memiliki pemain yang lebih hebat dibanding Juventus pada 2011.

Conte gabung Juve setelah pada musim sebelumnya Bianconeri hanya finis di peringkat tujuh. Conte kemudian sukses menyulap Juventus jadi juara. Mereka bahkan tidak terkalahkan selama semusim.

“Saya tiba di Juventus lima tahun yang lalu. Saya pikir bahwa nilai pemain tidak sama, atau bakat mereka tidak sama dengan yang kami miliki di Chelsea sekarang. Saya yakin ada lebih banyak bakat di Chelsea daripada di Juventus pada musim pertama saya, tapi kita harus memahami bahwa hanya dengan bakat, Anda tidak menang,” kata Conte di Goal.

“Kami harus berlari lebih keras, bermain dengan intensitas, pengorbanan, keinginan untuk memenangkan bola. Kami bekerja sangat keras untuk meningkatkan aspek ini karena penting untuk memahami dengan sangat cepat dan menemukan cara yang tepat.”

“Saya yakin tentang hal ini karena tim memiliki komitmen yang besar dan mereka bekerja keras. Saya sangat yakin tentang hal ini,” Conte menambahkan.

Chelsea saat ini berada di peringkat delapan klasemen dengan sepuluh poin. The Blues tertingga delapan angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...