Conte: Chelsea Tak Boleh Terus Kecewa

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengimbau kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak menyesali poin-poin yang hilang di musim ini. Manajer asal Italia tersebut yakin Chelsea masih mampu merangsek ke 4 besar Premier League. Ia juga yakin mampu menjuarai Piala FA musim ini,

Chelsea akan menjamu Huddersfield Town pada lanjutan Premier League, Kamis (10/4/2018). Conte berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan melawan Liverpool akhir pekan lalu. The Blues kini hanya terpaut 2 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4 dan 3 angka dari Liverpool di posisi ke-3.

Conte & Bakayoko (football5star.com)
Daily Mirror

“Tentu kami kecewa karena musim ini kami banyak kehilangan poin dengan cara yang bodoh. Terutama dalam pertandingan yang kami dominasi dan mampu menciptakan banyak peluang. Kami tak boleh terus kecewa karena masih ada 2 pertandingan lagi di Premier League dan final piala FA,” kata Conte dilansir The Telegraph.

Dalam kesempatan yang sama, Conte juga memuji penampilan dari Tiemoue Bakayoko yang bermain bagus di laga melawan Liverpool. Pemain asal Prancis tersebut hanya mampu tampil 4 kali sebagai starter semenjak kartu merahnya melawan Watford Februari lalu.

“Ia adalah pemain muda dan ini adalah musim pertamanya di Inggris. Tak banyak pemain yang mampu beradaptasi dengan cepat seperti dirinya. Serta, tak mudah menjadi bagian dari filosofi klub ini. Namun, ia berhasil menunjukkan bahwa dirinya cocok bermain untuk Chelsea. Saya mempercayainya dan ia bermain bagus melawan Liverpool,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...