Conte Dan Sarri Akan Tukar Posisi?

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Stasiun radio resmi Napoli, membuat klaim yang mengejutkan. Dikatakan bahwa pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan pindah ke Chelsea dan Antoni Conte, yang saat ini manajer Chelsea, bergabung di San Paolo.

Peluang Napoli meraih scudetto musim ini mengecil setelah meraih hasil minor pada akhir pekan kemarin. Akibat kalah dari Fiorentina, The Partenopei kini berjarak empat angka dengan Juventus.

Lantaran Liga Italia tersisa tiga pertandingan, Juventus hanya perlu dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar ketujuh secara beruntun. Bianconeri bisa mewujudkan itu ketika menjamu Bologna dan Verona.

Situasi ini membuat masa depan Sarri menjadi tanda tanya. Padahal, Napoli sudah memberikan sinyal akan memperbarui kontrak pelatih asal Italia tersebut, yang bisa pergi dengan harga 8 juta euro (sekitar Rp 134,172 miliar), sesuai dengan klausul pelepasannya. Pembicaraan perpanjangan kontrak ditunda hingga akhir musim.

antonio conte

Kini, Radio Kiss Kiss Napoli melaporkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, berupaya keras untuk memboyong Sarri ke Stamford Bridge. Taipan asal Rusia tersebut bersedia menebus klausul pelepasan Sarri.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah mencari kandidat pengganti. Nama Simone Inzaghi, Rafael Benitez, Marco Giampaolo dan Unai Emery masuk radar untuk menjadi pelatih baru klub kebanggaan publik Naples tersebut.

Namun, stasion radio itu melaporkan bahwa Conte merupakan target utama. Diyakini, prosesnya akan berjalan lancar karena dia hanya bertukar posisi dengan Sarri, meskipun mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut harus rela gajinya dipotong.

Comments
Loading...