Conte dan Sarri Buat Hazard Tak Pernah Merasakan Kebahagiaan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea Eden Hazard sampaikan kritik soal gaya melatih orang Italia. Menurut Hazard yang pernah dilatih oleh Antonio Conte dan Maurizio Sarri yang dirasakannya adalah ketidakbagiaan.

“Dalam latihan di Real Madrid, kami selalu menggunakan bola, ada gerakan, dan pertandingan mini,” kata Hazard. “Tapi ketika Anda bertemu pelatih Italia seperti yang saya rasakan, Anda tidak akan bahagia,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari Sport Magazine, Rabu (15/1/2020).

Eden Hazard sempat menolak Bayern Munich sebelum akhirnya hengkang dari Chelsea ke Real Madrid.
thejournal.ie

Menurut Hazard, tipikal pelatih Italia sangat kaku dan dilakukan berulang-ulang. Bahkan pemain Belgia ini menyebut bahwa selama tiga tahun dilatih orang Italia, ia meraskan merasa bosan dan tidak bahagia.

“Anda menemukan kesenangan dalam kemenangan saat bermain di Real Madrid. Saya menghabiskan tiga tahun dengan pelatih Italia sehingga baru saat ini saya merasakan kebahagian kembali,” ucapnya.

Hazard pun memuji bagaimana Zinedine Zidane memimpin latihan di Real Madrid. Menurut Hazard, Zidane adalah pelatih yang membuatnya kembali menemukan kehidupan di sepak bola. Hazard pun mengingat perjumpaannya dengan Zidane sebelum ia bergabung ke Rea Madrid.

“Pertama kali selama Euro 2016 di Prancis. Dia memanggil saya dan berkata, ‘Akan lebih baik jikan Anda bergabung (ke Real Madrid),” kenang Hazard.

Comments are closed.