Conte Datang, Icardi Siap-Siap Ditendang

Football5star.com, Indonesia – Kepastian Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan sepertinya akan memakan korban. Tidak lain dan tidak bukan, korban yang dimaksud adalah mantan kapten tim, Mauro Icardi.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Conte tidak ingin mempertahankan pemain yang punya masalah dengan klub. Ia sepertinya tidak ingin kasusnya dengan Diego Costa di Chelsea terulang lagi bersama Icardi di Inter.

Masalah ini pula yang menjadi salah satu syarat yang diajukan mantan pelatih Chelsea itu kepada manajemen klub berjuluk La Beneamata. Ia ingin kendali tim sepenuhnya di tangannya, termasuk soal keputusan masa depan bomber bernomor sembilan tersebut.

inter-conte (@FabrizioRomano
@FabrizioRomano

Selain itu nilai jual Icardi yang cukup tinggi diyakini akan menjadi keuntungan lain untuk klub. Sejauh ini harganya berada di kisaran 80 juta euro. Dengan kata lain hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli pemain lain dengen level yang sama.

Kendati demikian, masalah ini sepertinya tidak akan berakhir begitu saja. Pasalnya Icardi beberapa waktu lalu menegaskan dirinya masih ingin tetap berada di Giuseppe Meazza tahun depan. Keyakinannya tersebut makin jelas setelah klub mendepak Luciano Spalletti, yang belakangan punya hubungan buruk dengannya.

Di sisi lain klub peminat pemain 26 tahun itu memang tidak sedikit. Ada Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Real Madrid yang siap membayarnya dengan mahal. Sedangkan di Italia Juventus juga siap memboyongnya untuk diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Comments
Loading...