Conte Diam-Diam Naksir Renato Sanches

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte diam-diam tertarik dengan gelandang Bayern Munich, Renato Sanches. Hal itu diungkapkan oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Menurut Rummenigge, banyak klub yang tertarik kepada Sanches. Bahkan usai laga Bayern vs Chelsea di International Champions Cup, Conte langsung bertanya soal situasi Sanches di Allianz Arena.

“Kami sedang mempertimbangkan situasi Sanches. Dia ingin bermain secara konsisten, tapi di Bayern itu tidak mudah. Kami akan membahasnya dengan Carlo Ancelotti, masih ada waktu, tidak perlu terburu-buru. Setidaknya 10 tim tertarik padanya, dia adalah pemain yang sangat laris. Setahun yang lalu dia berada di level atas, jangan lupakan itu,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

Sanches dibeli Bayern dari Benfica seharga 35 juta euro. Dia juga datang dengan gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, pemain berumur 19 tahun itu tak mampu tampil impresif di musim pertamanya.

Dia hanya tampil 17 kali di Bundesliga selama musim 2016-2017, atau hanya separuh dari jumlah pertandingan yang dijalani Die Roten di liga domestik. Total, dia melakoni 25 laga di semua ajang namun hanya 903 menit berada di lapangan.

“Jika kami membiarkan Sanches pergi, itu hanya akan sebatas pinjaman. Kita berbicara tentang pemain yang sangat berguna. Kami tidak ingin melepaskannya. Melawan Chelsea dia bermain dengan sangat baik, dia mengejutkan Conte yang menanyakan situasinya kepada Ancelotti setelah pertandingan. Itu menunjukkan nilainya,” Rummenigge mengakhiri.

Comments
Loading...