Conte Dituntut Segera Putuskan Masa Depannya

Football5Star.com, Indonesia – Kiprah Antonio Conte di Chelsea bisa dibilang mengecewakan musim ini. Tak ayal banyak yang menuntut pelatih Italia itu segera angkat kaki dari Stamford Bridge musim depan.

Salah satu yang bersuara lantang adalah mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot. Ia berharap Conte bisa mengambil keputusan soal masa depannya dengan cepat. Namun, pria asal Belanda ingin mengatakan keputusan sepenting itu tidak bisa diambil sebelum final Piala FA.

“Mereka bisa membuat pemain masuk dan keluar, tapi saya tidak berpikir klub dan Conte akan mengambil keputusan sebelum final FA Cup, karena itu tidak akan menolong tim. Tapi dia memang harus memutuskan itu secepat mungkin,” kata Melchiot seperti dilansir Talksport, Kamis (10/5/2018).

Football5star
chelseafc.com

“Apa pun yang akan terjadi, anda harus memberikan pemain motivasi dan anda tidak bisa melakukan itu ketika laga final sudah di depan mata. Saya rasa mereka harus melakukan sesuatu karena sudah terlalu lama diam,” ia menambahkan.

Situasi Conte di Chelsea kian tak menentu setelah timnya hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Huddersfield Town, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Pada laga di Stamford Bridge itu, Melchiot mengritik keputusan sang pelatih yang mencadangkan Eden Hazard pada laga penting tersebut.

“Dia salah satu pemain kunci tim ini. Jika tidak memainkan Hazard itu sama saja anda memberinya kesempatan hengkang ke klub lain. Pelatih harusnya tahu itu,” tutupnya.

Comments
Loading...