Conte: Dzeko Ada Di Roma Dan Tak Akan Ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menyerah dalam perburuan striker haus gol milik AS Roma, Edin Dzeko. Manajer The Blues, Antonio Conte menyatakan penyerang asal Bosnia tersebut akan tetap bertahan di Italia dan tak akan pindah ke London.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain. Dia Edin Dzeko adalah pemain Roma. Saya pikir dia akan terus menjadi pemain Roma,” ucap Conte dikutip dari Inside Futbol, Selasa (30/1/2018).

antonio conte (zimbio.com)
zimbio.com

Sebelumnya Chelsea dikabarkan menjadi tim yang paling terdepan dalam mendatangkan Dzeko. Namun, Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo (Monchi) mengatakan banyak tim yang ingin mendapatkan eks striker Manchester City tersebut.

Kendati demikian, jauh-jauh hari Monchi menyebutkan timnya tak akan menjual satu pemain pun di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya dia tak ingin fokus tim musim ini buyar karena ada salah satu pilar yang hengkang.

Gagal mendapatkan Dzeko, Chelsea juga diisukan tengah mendekati Arsenal untuk mendatangkan Olivier Giroud. Akan tetapi hingga kini striker asal Prancis tersebut belum nampak di hadapan publik menggunakan jersey The Blues.

Chelsea memang sedang ingin menambah pasukan di lini depan mereka. Disinyalir, Conte tak puas dengan penyerang anyarnya, Alvaro Morata. Bahkan, The Blues juga diisukan mengincar penyerang jangkung milik West Ham United, Andy Carroll.