Conte: Finis di 4 Besar Bukan Hal yang Mustahil!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea terus menjaga asa untuk mengakhiri musim 2017-2018 di posisi empat besar Liga Inggris. Teraktual, Chelsea sukses menundukkan Swansea City dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/4/2018).

Chelsea meraih kemenangan melalui sebiji gol dari Cesc Fabregas pada menit ke-4. Gol Fabregas itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu. Kemenangan atas Swansea juga membuat Chelsea terus menjaga asa untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, membenarkan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk menyodok ke posisi empat besar. Hal itu mungkin terjadi, asal Chelsea terus meraih kemenangan dalam tiga laga sisa.

swansea vs chelsea (twitter @chelseafc)
Twitter @ChelseaFC

“Satu-satunya cara untuk bersaing di empat besar adalah terus meraih kemenangan,” kata Conte dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kami mendapatkan hasil positif kontra Swansea dan bisa terus menekan Tottenham Hotspur. Sepak bola tidak simpel, semuanya bisa terjadi,” ujar Conte lagi.

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima Liga Inggris dengan koleksi 66 poin dari 35 pertandingan. The Blues terpaut dua poin di belakang Tottenham yang menduduki posisi keempat dan menyimpan dua pertandingan. Dengan tiga laga sisa, Chelsea memang masih berpeluang merebut posisi keempat dari Tottenham.

Chelsea juga berpeluang meraih gelar Piala FA jika bisa menaklukkan Manchester United di partai puncak.

Comments
Loading...