Conte Inginkan Pogba dan Cuadrado di Chelsea

Antonio Conte sudah menyiapkan daftar pemain yang diinginkannya apabila sepakat bergabung dengan Chelsea. Menurut laporan Football Italia, Conte menginginkan dua gelandang Juventus, yakni Paul Pogba dan Juan Cuadrado di Stamford Bridge.

Conte gencar dikabarkan bakal menjadi manajer Chelsea pada musim depan. Disinyalir, pelatih timnas Italia itu telah menerima tawaran The Blues dan proses transfernya bakal diumumkan dua pekan mendatang.

Kekuatan finansial Chelsea tidak perlu dipertanyakan lagi. Presiden The Blues, Roman Abramovich kabarnya siap membekali Conte dengan dana transfer yang fantastis, yakni mencapai 180 juta pounds.

Apabila benar, Conte tentu bisa mendatangkan para pemain bintang incarannya ke Stamford Bridge. Target utama Conte adalah Pogba yang menjadi anak asuhnya saat masih menukangi Juventus.

Pogba terus dikabarkan bakal hengkang dari Turin pada musim panas lalu. Gelandang bertalenta asal Prancis itu diburu klub-klub elite Eropa, seperti Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea. Juventus diyakini bakal merelakan kepergian Pogba dengan banderol 100 juta euro (78 juta pounds)

Cuadrado berkostum Juventus hingga akhir musim ini dengan status pinjaman. Conte tampaknya bakal berkeras untuk mempertahankan dan memakai jasa pemain asal Kolombia itu musim depan jika jadi menangani Chelsea di Premier League.