Conte: Inter Kalah dari Juventus karena Sensi Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat menyayangkan kekalahan 1-2 timnya dari Juventus. Ia mengatakan kekalahan ini diderita karena gelandang andalannya, Stefano Sensi cedera.

Pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari WIB Inter Milan tertinggal lebih dulu dari Juventus melalui gol cepat Paulo Dybala. Sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Lautaro Martinez, mereka akhirnya menyerah 1-2 setelah Gonzalo Higuain memastikan kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini kian menyakitkan karena Stefano Sensi harus ditandu keluar di babak pertama karena mengalami cedera. Alhasil, permainan I Nerazzuri jadi tak terkendali dan sering kehilangan bola.

@Inter_es

“Cedera Sensi sangat berdampak pada permainan tim di lapangan. Kami harus membayar mahal cederanya karena setelah itu kami kehilangan arah. Babak kedua juga tidak berjalan dengan baik,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Senin (7/10/2019).

“Juventus mencetak gol dan mereka harus mengeluarkan semua pemain depannya untuk menang. Harus diakui skuat mereka sangat berpengalaman dalam memainkan laga besar seperti ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juve ini menolak menyalahkan anak asuhnya atas kekalahan ini. Menurutnya, Lautaro Martinez dkk sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Tidak ada yang bisa saya salahkan dari para pemain. Mereka sudah memberikan segalanya di lapangan. Saya bangga dengan komitmen yang mereka tunjukkan,” tutup Conte.

Comments
Loading...