Conte: Inter Milan akan Main 110 persen di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah tidak sabar mengawali perjalanannya di Liga Champions musim ini. Pada laga perdana, anak asuhnya akan melawan juara Republik Ceko, Slavia Praha, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

Antonio Conte tahu betul betapa pentingnya tampil di Liga Champions. Apalagi dia sudah berpengalaman saat masih membesut Juventus dan Chelsea.

Untuk itu, ia ingin Romelu Lukaku dkk memberikan yang terbaik. Bahkan dirinya ingin para pemain mengeluarkan 110 persen kekuatan demi mulusnya langkah Inter di Liga Champions musim ini.

@Inter

“Kami harus membuat bangga para fan dengan memainkan sepak bola yang menggairahkan mereka. Tapi sulit untuk menetapkan target di sini, jadi kita lihat saja apa yang bisa kami dapatkan sepanjang kompetisi,” kata Conte seperti dilansir laman resmi UEFA, Senin (16/9/2019).

“Yang paling penting bagi kami adalah para pemain memberikan 110 persen di kompetisi karena saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Champions. Ini adalah kompetisi di mana satu insiden kecil bisa mengubah jalannya pertandingan,” ia menambahkan.

Selama menjadi pelatih, tak banyak yang bisa diperbuat Conte. Ia tidak pernah membawa anak asuhnya menembus semifinal.

Catatannya lebih baik ketika masih menjadi pemain. Legenda Juventus itu empat kali tampil di partai puncak dan sukses menggenggam trofi Si Kuping Besar sekali pada 1996 silam.

Comments
Loading...