Conte: Inter Milan Kalah dari AC Milan karena Kurang Beruntung

Football5star.com, indonesia – Inter Milan untuk pertama kalinya kalah dari AC Milan dalam empat tahun terakhir. Pasukan Antonio Conte takluk 1-2 di stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020).

Inter Milan sudah tertinggal dua gol lebih dulu dari AC Milan lewat brace Zlatan Ibrahimovic pada awal laga. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan melalui kaki Romelu Lukaku pada pertengahan babak pertama.

Antonio Conte berujar tidak ada yang salah dengan permainan timnya. Ia menganggap Inter tetap memiliki banyak peluang sepanjang 90 menit. Tapi faktor keberuntungan menjadi penyebab I Nerazzurri mencetak gol kedua.

@Inter_en

“Saya pikir kami bermain sangat baik, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Dalam beberapa kasus kami tidak beruntung dan itu mengecewakan karena pemain benar-benar berusaha dan percaya mereka bisa menang,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Minggu (18/10/2020).

“Kami mengalami gangguan dan melakukan kesalahan pada dua gol mereka. Tapi kami masih punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, AC Milan lah yang menang dan kami mengucapkan selamat kepada mereka,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus meminta timnya untuk lebih tenang di depan gawang lawan. “Setiap laga kami menciptakan banyak peluang, jadi kami harus bekerja dengan kepala dingin dan lebih klinis,” imbuhnya.

“Pada saat yang sama saya tidak bisa mengeluh tentang sikap mereka karena kami mencoba segalanya untuk setidaknya menyamakan kedudukan,” tutup nakhoda Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More