Conte: Kalahkan Leverkusen Bukti Inter Milan Sangat Lapar

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Antonio Conte merasa puas.

Romelu Lukaku dkk mengawali laga dengan baik. Mereka langsung unggul 2-0 melalui sontekan Nicolo Barella dan Lukaku. Dan sebelum jeda Bayer Leverkusen memperkecil ketinggal lewat bintang andalannya, Kai Havertz.

Gol tersebut sekaligus jadi gol terakhir pada perempat final ini. Usai pertandingan Antonio Conte menyebut anak asuhnya bermain dengan bagus. Menurutnya kemenangan ini juga jadi bukti bahwa para pemain sangat lapar.

inter milan vs bayer leverkusen-brfootball
@brfootball

“Kami sangat puas karena performa hari ini sangat bagus. Kami mempersiapkannya dengan benar, tidak pernah membiarkan lawan memainkan bola dengan nyaman. Kami melakukan apa yang kami kerjakan dalam latihan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Selasa (11/8/2020).

“Seperti yang selalu saya katakan, kami bisa saja mengakhiri laga lebih cepat dan bermain lebih santai. Kami tidak mengizinkan mereka mendapat banyak peluang. Tapi faktanya kami membuang banyak peluang yang harusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ia menambahkan.

Lolos ke semifinal Liga Europa jadi kebangaan tersendiri untuk sang allenatore. Ia berharap capaian ini bisa memotivasi para pemain.

“Para pemain menunjukkan betapa laparnya mereka,betapa bertekadnya mereka untuk membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan penting. Sekarang kami sudah mendapat kesempatan bermain di semigfinal, jadi kami sangat senang dan bisa mempersiapkan diri lagi,” tutup Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More