Conte: Kami Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, bahagia melihat performa timnya ketika melawan Middlesbrough. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Senin (8/5/2017), Chelsea menang 3-0 berkat gol Diego Costa (menit ke-23), Marcos Alonso (34′) dan Nemanja Matic (65′).

Hasil ini membuat Chelsea di ambang gelar juara Premier League 2016-2017. Dengan keunggulan tujuh poin atas rival terdekat, Tottenham Hotspur, dan tersisa tiga laga, Chelsea hanya perlu satu kemenangan lagi.

Ini membuat Conte optimistis dengan peluang Chelsea menjadi juara. Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut mengatakan bahwa mereka selangkah lebih dekat menjadi juara.

“Kami harus senang. Ini adalah penampilan yang hebat, para pemainku memperlihatkan komitmen dan level kinerja tinggi demi meraih tiga poin penting,” ujar Conte kepada BBC.

“Pada tahap ini, hal yang penting adalah meraih kemenangan dan mengeksploitasi kekalahan Tottenham. Sekarang, kami hanya berjarak satu langkah lagi untuk meraih gelar. Kini kami harus memulihkan diri dengan baik dan bersiap menghadapi West Brom,” tambahnya.

Memang, pekerjaan Chelsea untuk mengejar gelar juara menjadi lebih ringan setelah Tottenham gagal di kandang West Ham United. Menyambangi markas klub tersebut pada Jumat (5/5), Tottenham menyerah 0-1.

Kini, kedua tim harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pada akhir pekan nanti. Chelsea tandang ke markas West Bromwich Albion di Stadion Hawthorns, Jumat (12/5/2017), sedangkan Tottenham menjamu Manchester United, Minggu (14/5).

Comments
Loading...