Conte Kecewa Berat Tak Bisa Bikin Fan Inter Milan Bangga

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte tak bisa menyembunyikan raut kekecewaan ketika gagal membawa Inter Milan menembus 16 besar Liga Champions musim ini. Lebih mengecewakan lagi karena kegagalan ini terjadi di markas sendiri, Stadion Giuseppe Meazza.

Pada laga terakhir Grup F Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB, Inter Milan justru menelan kekalahan 1-2. Hasil ini membuat posisi mereka turun ke peringkat ketiga dan harus terlempar ke Liga Europa.

Antonio Conte pun kecewa berat karena kalah di hadapan pendukung sendiri. Apalagi sepanjang pertandingan ia merasa timnya sudah bermain bagus dan pantas meraih kemenangan.

@Inter

“Saya sangat kecewa karena penggemar kami di San Siro terus memberikan dukungan penuh tiada henti dari awal hingga akhir pertandingan. Mereka benar-benar menciptakan suasana yang indah. Situasi ini harusnya bisa berakhir berbeda,” ujar mantan pelatih Juventus kepada Sky Sport Italia, Rabu (11/12/2019).

“Melihat grup dan penampilan kami secara keseluruhan, saya pikir kami lebih pantas lolos. Tapi ketika Anda tidak keluar dengan cara berbeda, Anda harus menyisingkan lengan baju Anda dan terus membantu para pemain untuk terus tumbuh. Ini semua pengalaman sangat berharga,” ia menambahkan.

Kegagalan ini jadi yang kedua secara beruntun Inter Milan. Musim lalu, mereka juga gagal menembus 16 besar Liga Champions setelah hanya meraih hasil imbang melawan PSV Eindhoven di laga terakhir fase grup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More