Conte: Lagi-Lagi Inter Milan Mendominasi tapi Hampir Kalah

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus puas dengan skor imbang 2-2 saat menjamu Parma di stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2020) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Antonio Conte kecewa.

Inter Milan hampir kalah pada laga kali ini. Mereka sempat tertinggal 0-2 pada awal babak kedua. Beruntung tuan rumah memiliki dua bintang Kroasia, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic, yang menutup laga dengan skor 2-2.

Usai pertandingan, Antonio Conte menyoroti efektivitas timnya. Ia menilai Inter tampil mendominasi tapi banyak membuang peluang.

@Inter_en

“Ini bukan pertandingan pertama kami mendominasi dan hampir kalah. Jika Anda tidak mencetak gol dalam sepak bola Anda tidak menang. Dan sekali lagi, kami membuang banyak peluang,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Minggu (1/11/2020).

“Kami membuat banyak kesalahan dan itu tidak bagus. Kami membutuhkan determinasi dan ketelitian. Dan itu dilakukan Parma hari ini karena mereka mampu mencetak dua gol hanya dari dua peluang,” ia menambahkan.

Secara keseluruhan, tidak ada yang salah dengan permainan La Beneamata. Mereka mampu melakukan 26 tendangan ke gawang. Tapi masalahnya adalah penyelesaian akhir yang buruk.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi masalahnya adalah finishing. Ini bukan tentang penyerang, tapi juga bek sayap, gelandang, dan bek. Menyerang melibatkan banyak pemain, tapi untuk kesekian kalinya kami tidak melakukannya dengan benar,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More