Conte: Lukaku Transfer Luar Biasa Untuk Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku yakin Romelu Lukaku akan jadi bintang timnya musim ini. Di mata Conte, pemain Belgia iru punya potensi besar.

Setelah menjadi rumor panas pada sepanjang bursa transfer musim ini, Inter akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Lukaku. Mantan pemain Everton itu bergabung dengan La Beneamata, Kamis (8/8/2019).

nter mengikat Lukaku dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2024. Media Inggris dan Italia menyebut bahwa I Nerazzurri menggelontorkan dana sebesar 73 juta pounds atau lebih dari 1,2 triliun.

Lukaku memang diketahui sudah lama menjadi incaran Conte. Tepatnya dua tahun lalu ketika ia masih menjadi pelatih di Chelsea. Kini, impian Conte tercapai. Ia pun yakin sang pemain akan bersinar di Serie A musim ini.

@inter

“Lukaku perlu bekerja keras, baik dari sudut pandang fisik maupun untuk terbiasa dengan cara kami mencoba melakukan sesuatu,” kata Conte kepada Inter TV.

“Dia pasti akan menjadi transfer yang luar biasa, kami benar-benar bahagia. Dia akan menunjukkan keinginan besar dan komitmen untuk mempersiapkan dirinya,” Conte menambahkan.

Lukaku sendiri musim lalu membela Manchester United dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

Comments
Loading...