Conte: Masa Depan Ivanovic di Chelsea Suram

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak bisa memprediksi masa depan Branislav Ivanovic. Conte juga mengungkap alasannya mencadangkan pemain asal Serbia tersebut.

Sejak Chelsea kalah dari Arsenal 0-3 pada September lalu, Ivanovic baru sekali membela The Blues. Hal ini menimbulkan spekulasi pemain 32 tahun itu akan pindah. Apalagi Zenit St Petersburg dan West Bromwich Albion telah menyatakan ketertarikannya kepada Ivanovic.

“Ivanovic ada di daftar pemain, dia tidak cedera. Dia di dalam skuat. Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan, karena saya ulangi, masih ada beberapa hari lagi bulan ini, dan ada banyak spekulasi,” kata Conte seperti dilansir Goal.

“Saya tidak tahu apakah akan terjadi sesuatu dengan dia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa Anda lebih banyak tahu daripada saya. Saya pikir musim ini Ivanovic telah bermain bersama saya. Dia juga jadi starter di pertandingan yang berbeda.”

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, Ivanovic kesulitan menembis tim utama. Conte menilai, gaya main Ivanovic kurang cocok bermain dengan formasi tersebut.

“Ketika saya ganti formasi jadi tiga bek di belakang, sesuatu berubah dan pastinya, saya harus membuat keputusan untuk memilih 11 pemain. Tapi saya pikir, sampai sekarang, dia selalu terlibat dalam skuat kami,” Conte menambahkan.

Ivanovic gabung Chelsea dari Lokomotiv Moscow pada 2008. Total, ia telah membela The Blues dalam 375 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...