Conte Masih Belum Puas Dengan Lini Depan Chelsea

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, Manajer Chelsea menyadari bahwa timnya masih bermasalah dalam hal ketajaman di lini serang. Terbaru, The Blues hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0 atas Stoke City pada pekan ke-35 Premier League, Sabtu (29/4/2018).

Di laga tersebut Chelsea sebenarnya mampu menciptakan sembilan tembakan ke gawang Stoke namun hanya tiga yang menemui sasaran. Dari tiga tembakan itu, hanya satu yang berbuah gol yaitu melalui kaki Cesc Fabregas pada menit ke-4.

Morata-Chelsea
twitter (@chelseafc)

“Kami harusny lebih bersifat klinis dan membunuh lawan kami. Tetapi hari ini (pertandingan melawan Stoke City)kami mempertahankan gim dalam keseimbangan,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Chelseafc.com, Minggu (29/4/2018).

Selain itu, taktisi asal Italia tersebut juga memberi contoh lain saat Chelsea menghadapi West Ham United. Memiliki beberapa peluang, The Blues hanya mampu mencetak satu gol di laga itu.

“Pencetak gol terbanyak kami hanya mencetak 12 gol musim ini. Jika pencetak gol terbaik Anda hanya mencetak 12, itu artinya sangat sulit untuk memperjuangkan sesuatu yang penting musim ini,” ucapnya.

Musim ini Chelsea cukup kesulitan untuk menembus papan atas Premier League. Dengan poin 66, The Blues kini berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Comments
Loading...