Conte Minta Eriksen Pelajari Gaya Permainan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte menurunkan Christian Eriksen sebagai starter saat Inter Milan tandang ke Udinese, Senin (3/2/2020) dinihari WIB. Hasilnya, klub besutannya menang 2-0.

Kendati tidak membuat assist atau pun gol, permainan Christian Eriksen cukup memukau. Bersama Nicolo Barella dan Matias Vecino di lini tengah, ia berhasil menjaga keseimbangan tim.

Bagi Antonio Conte, apa yang ditunjukkan gelandang yang didatangkan dari Tottenham Hotspur itu sebagai pertanda baik. Namun, ia tetap meminta agar sang pemain bisa mempelajarai gaya permainan tim.

@Inter_en

“Saya pikir performanya hari ini luar biasa untuk seorang pemain yang baru bergabung lima hari, dan jangan lupa kami juga kehilangan banyak gelandang. Jadi kehadirannya sangat positif,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Senin (3/2/2020).

“Tentu saja dia harus terbiasa dengan gaya sepak bola kami dan harus menemukan tingkat kebugarannya lagi untuk pertandingan selanjutnya. Tapi saya sangat senang dengan debut penuhnya hari ini,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan yang berlangsung di Dacia Arena, mantan pelatih Juventus mengungkapkan bahwa laga berlangsung sengit. Ia pun memuji para pemain Inter Milan yang menjaga fokusnya selama 90 menit.

“Tidak pernah mudah main di Udinese. Mereka adalah tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan menciptakan banyak masalah bagi kami ketika bermain di San Siro. Tapi pemain kami tampil fokus sepanjang laga dan mereka memanfaatkan kecepatan untuk meredam kekuatan fisik lawan,” tutup Conte.

Antonio ConteChristian EriksenInter MilanUdinese vs Inter Milan