Conte Nikmati Penampilan Lautaro di Copa America

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport dilansir Sempre Inter, Selasa (25/6/2019) menikmati penampilan strikernya, Lautaro Martinez di ajang Copa America 2019.

Lautaro Martinez berperan penting saat memperkuat Argentina ketika menghadapi Paraguay. Serta mencetak gol pembuka ketika mengalahkan Qatar 2-0. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Albiceleste lolos ke babak perempat final Copa America 2019.

Penampilan Lautaro terus meningkat sejak Argentina diambil alih oleh Lionel Scaloni. Striker berusia 21 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Albiceleste di era kepemimpinan Scaloni dengan lima gol dari sembilan penampilannya.

thedailystar.net

“Dia mendapat penilaian yang sangat bagus di surat kabar Argentina. Mereka tampaknya terkesan dengan keinginan Lautaro dalam membantu pertahanan dan kesediaannya untuk bekerja sama dengan Lionel Messi, serta goalnya melawan Qatar,” demikian dikabarkan Gazzetta dello Sport dilansir Sempre Inter.

Penampilan positif Lautaro Martinez di Copa America dikabarkan sebagai pesan bahwa Antonio Conte akan mengandalkannya bersama Inter Milan musim depan.

Lebih lanjut, Sempre Inter mengutip Corriere dello Sport bahwa Antonio Conte telah memahami karakter permainan Lautaro Martinez yang dinilai cocok dengan skema andalan Conte.

“Dia menghafal kekuatan dan kelemahan Lautaro dan menganggapnya sebagai elemen penting dalam skema 3-5-2 karena sekarang dia telah memahami kualitas pemain Argentina itu,”.

Namun, Antonio Conte dirumorkan masih menginginkan striker guna menjalani debut bersama Inter Milan. Pelatih berusia 49 tahun itu dilaporkan berharap dapat mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Antonio ConteInter MilanLautaro Martinez