Conte Pasrah jika Dipecat Inter Milan Sebelum Natal

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali meraup hasil mengecewakan. Menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB anak asuh Antonio Conte kalah 0-2.

Kekalahan ini kian menambah derita Inter Milan. Bagaimana tidak, dalam enam laga terakhir mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Situasi ini sekaligus membuat posisi Antonio Conte sebagai pelatih terancam. Isu pemecatan mulai menyeruak. Sadar dengan apa yang diraih anak asuhnya belakangan, sang nakhoda hanya bisa pasrah.

@inter_en

“Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi jika saya tidak bisa makan panettone, itu karena saya memang tidak pantas mendapatkannya,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (27/11/2020).

Untuk diketahui, panettone adalah tradisi makan bersama saat natal yang selalu dilakukan klub tiap tahun. Dengan kata lain, pernyataan legenda Juventus mengisyaratkan jika dia siap jika tidak dipertahankan manajemen sampai natal nanti.

Banyak isu yang berkembang di tubuh La Beneamata saat ini. Selain masa depan sang pelatih, para pemain juga terbelah menjadi dua kubu. Striscia La Notizia melaporkan ada beberapa pemain yang menentang keberadaan sang pelatih.

Ketika disinggung soal perpecahan ini, Antonio Conte pun murka. “Itu pertanyaan yang bodoh,” bantah sang pelatih.

Akhir pekan ini Inter Milan kembali mendapat ujian berat. Mereka harus tandang ke stadion Mapei untuk menghadapi Sassuolo yang sedang naik daun di Serie A.

Antonio ConteInter Milan