Conte Pastikan Tempat Utama untuk Lautaro Martinez di Inter

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan menjadi berkah tersendiri untuk Lautaro Martinez. Sang pelatih memastikan bahwa satu tempat untuk lini depan akan menjadi milik sang bomber.

Di musim perdananya sebagai pemain Inter Milan musim 2018-2019, Lautaro memang belum menjadi pilihan utama klub. Saat itu pelatih Luciano Spalletti lebih memilih Mauro Icardi sebagai tumpuan utama.

Akan tetapi, selama klub diasuh Conte, ia lebih memilih Lautaro dibanding Icardi. Terlebih ia sudah memutuskan bahwa mantan kapten klubnya itu tidak masuk dalam skema permainannya.

Lautaro Martinez inter milan
@inter

“Lautaro? Musim lalu dia menjalani proses adaptasi yang bagus. Ia pemain hebat dan sudah tampil luar biasa di Copa America kemarin. Saya sudah tidak sabar melatihnya dan membantunya untuk terus berkembang sebagai pemain top,” kata Conte saat konferensi pers seperti dilansir Football Italia, Minggu (7/7/2019).

“Dia akan menjadi andalan kami musim ini. Dia punya modal yang bagus dan sudah belajar banyak dari musim sebelumnya. Saya rasa tidak ada alasan untuk tidak memainkan dirinya,” sambung mantan pemain dan pelatih Juventus tersebut.

Musim 2018-2019 pemain yang didatangkan dari klub Argentina, Racing Club, tersebut mencatatkan 35 penampilan di semua ajang. Dalam jumlah pertandingan tersebut ia sukses menggelontorkan sembilan gol.

Penampilannya tersebut sudah cukup bagi pelatih Argentina, Lionel Scaloni, untuk memanggilnya di Copa America 2019. Dan benar saja, Lautaro menjadi top skorer negaranya dengan torehan dua gol.

Comments
Loading...