Conte Pelatih Pertama yang Membuat Inter Selalu Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses memenangkan pertandingan saat tandang ke markas Brescia, Rabu (30/10/2019) dinihari WIB. Anak asuh Antonio Conte menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh dua strikernya, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sedangkan gol hiburan Brescia tercipta melalui gol bunuh diri Milan Skriniar. Kemenangan ini sekaligus mengembalikan I Nerazzuri ke puncak klasemen Serie A.

Bukan itu saja yang membuat kemenangan atas Brescia ini menjadi spesial. Hasil di Mario Rigamonti juga meorehkan rekor apik untuk sang pelatih, Antonio Conte. Ia jadi pelatih pertama yang membuat La Beneamata selalu mencetak gol di 13 pertandingan awal.

Ya, musim ini Inter tidak pernah berhenti mencetak gol. Bukan hanya di Serie A, di Liga Champions juga demikian. Kendati mencatatkan dua kekalahan, Romelu Lukaku dkk selalu berhasil membobol gawang lawan.

Ketika kalah 1-2 dari Barcelona di Liga Champions, Lautaro Martinez sukses mencatatkan namanya di papan skor. Begitu pula ketika mereka kalah untuk pertama kalinya di Liga Italia dari Juventus.

Jika ditotal, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi. Mereka juga jadi terproduktif kedua di Liga Italia musim ini dengan 22 gol. Inter hanya kalah dari Atalanta yang sudah mengemas 28 gol.

Comments are closed.