Conte: Pemain MU Ingin Cederai Hazard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kesal melihat pemain-pemain Manchester United yang terus berusaha menyakiti winger Eden Hazard. Menurut Conte, wasit seharusnya melindungi pemain-pemain seperti Hazard.

Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada babak perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. N’Golo Kante jadi pahlawan Chelsea dengan gol tunggalnya.

Chelsea mampu tampil dominan di laga ini. Penguasaan bola mereka mencapai angka 73 persen. Ada 20 kali percobaan yang dilakukan tim asal London barat itu. Sementara itu, The Red Devils cuma empat kali melepaskan percobaan, yang cuma ada satu menemui sasaran.

Petaka untuk ‘Setan Merah’ terjadi di menit 35. Ander Herrera mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Hazard dalam satu perebutan bola.

“Saya berpikir bahwa Hazard memulai permainan, tapi dia tidak bisa bermain sepak bola. Semua orang dapat melihat ini dan kemudian menilai situasi,” kata Conte kepada BBC.

“Ketika Anda bermain melawan pemain dengan bakat besar, kadang-kadang Anda mencoba untuk mengintimidasi mereka dan wasit harus melindungi pemain ini karena mereka bisa mengalami cedera yang buruk,” Conte menambahkan.

Dengan hasil ini Chelsea berhak lolos ke semifinal. Di babak empat besar, The Blues akan menghadapi Tottenham Hotspur.