Conte Percaya Diri Bisa Penuhi Ekspektasi Tinggi di Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, sudah siap dengan tantangan baru yang akan dihadapinya. Ia bahkan sesumbar bisa memenuhi ekspektasi tinggi di klub milik Zhang Jidong tersebut.

Keyakinan Conte ini tak lepas dari semangat tinggi pemain dan loyalitas fan yang selalu mendukung klub. Selain itu ambisi tinggi sang presiden, Steven Zhang, juga membuat dirinya makin berapi-api untuk membangun kekuatan baru di klub asal kota mode tersebut.

“Saya menciptakan harapan baru. Saat saya memulai petualangan baru klub selalu berharap banyak dari saya. Para pemain yakin akan meningkatkan performanya, fan juga berharap sebuah kepuasan. Artinya saya harus mengevaluasi pilihan dengan hati-hati,” kata Conte kepada GQ, Selasa (11/6/2019).

inter-conte (@FabrizioRomano
@FabrizioRomano

“Saya bisa menerima pekerjaan walau hanya punya peluang yang kecil untuk menang pada awalnya, walau hanya satu persen setidaknya masih ada peluang untuk dimenangkan. Itu membuat keyakinan saya tetap terjaga,” sambungnya.

Sementara itu, keputusan pelatih 49 tahun menerima pinangan I Nerazzuri sempat mengejutkan banyak pihak. Penyebabnya tentu saja masa lalunya yang merupakan legenda sang rival, Juventus. Tapi siapa sangka jika ada sosok penting di balik keyakinan sang pelatih membelot ke Inter.

Orang yang ia maksud tentu saja CEO klub, Giuseppe Marotta, yang notabene mantan CEO Juventus. “Marotta sangat membantu. Saya mendapat kesan luar biasa tentang Inter Milan darinya. Dia seorang direktur yang sudah memenangkan banyak hal,” imbuhnya.

Comments
Loading...