Conte: Pertanda Bagus Inter Milan Bisa Balikkan Keadaan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses melanjutkan tren kemenangan. Tandang ke markas Bologna, Sabtu (2/11/2019) dinihari WIB anak asuh Antonio Conte menang 2-1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Renato Del’Ara Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Roberto Soriano. Tapi mereka mampu bangkit melalui dua gol yang dicetak Romelu Lukaku.

Usai pertandingan, Antonio Conte bangga dengan respons anak asuhnya ini. Ia beranggapan bahwa keberhasilan timnya ini merupakan pertanda bagus.

@Inter_en

“Ada respons luar biasa dari tim. Cara kami kebobolan gol saat bola dibelokkan oleh kaki De Vrij, itu bisa membunuh kami. Tapi setelah itu para pemain menunjukkan kekuatan luar biasa untuk melawan dan membalikkan keadaan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Minggu (3/11/2019).

“Ini jelas menjadi pertanda baik karena terlalu mudah untuk menilai kapan segalanya berjalan baik. Sebuah tim yang bereaksi pada situasi sulit dan mengubahnya menjadi kemenangan adalah pertanda bagus,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih Juventus ini mengomentari penampilan Lautaro Martinez. Ia senang pemainnya tersebut mahir saat berperan sebagai second striker.

“Saya sudah mempelajari Lautaro sebelum datang ke sini. Dia adalah penyerang tengah murni, tapi disaat bersamaan dia bisa menjadi second striker, jadi dia punya tipikal yang kuat,” tutup Conte.

Antonio ConteBolognaBologna vs Inter MilanInter Milan