Conte: Pertandingan Lazio vs Inter Milan Bukan untuk Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Ibu kota Italia akan membara akhir pekan ini. Ada pertandingan Lazio vs Inter Milan yang tersaji di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dinihari WIB.

Pertemuan kedua tim bisa dibilang yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya mereka kini bersaing di tiga besar. Inter Milan memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin saja dari Lazio.

Tak ayal, banyak yang menganggap pertandingan di Olimpico nanti sebagai persaingan mereka untuk merebut scudetto. Namun, anggapan tersebut ditolak Antonio Conte.

Hasil Inter vs Lazio: Menang Lagi, Nerazzurri Kokoh di Puncak Klasemen
@Inter

“Saya lebih suka menyebut ini pertandingan antara dua tim yang berada di luar persaingan. Saya pikir itu adalah definisi terbaik. Lazio punya kekuatan luar biasa sehingga mereka bisa menang, sama seperti yang kami lakukan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Sabtu (15/2/2020).

“Ini adalah pertandingan yang sangat seimbang dengan kedua tim siap memainkan sepak bola terbaik mereka. Kali ini tim terbaik yang akan menang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Antonio Conte menyoroti permainan tim tuan rumah yang kerap mengandalkan sisi sayap. Apalagi di sana juga ada Sergej Milinkovic-Savic yang kerap menjadi penghubung lini tersebut dengan para striker.

“Sayap itu penting. Mereka juga memakai sistem yang kami gunakan selama ini. Tapi di sana juga ada Sergej Milinkovic-Savic yang sering menekan dan membantu pemain lain. Dia juga beberapa kali memanjakan para striker lewat umpan-umpannya,” imbuhnya.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur. Terutama untuk para suporter. Ini adalah dua tim yang akan mencoba melakukan semuanya untuk menang,” tutup Conte.