Conte Setelah Inter Kalahkan Gladbach: Apa yang Saya Katakan Terjadi

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte bisa sedikit bernafas lega. Ia akhirnya membawa Inter Milan menang di Liga Champions setelah menaklukkan Borussia Moenchengladbach 3-2, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB.

Tiga gol Inter Milan dicetak oleh Matteo Darmian dan brace Romelu Lukaku. Dan kedua gol sang bomber lahir pada babak kedua. Sementara dua gol Gladbach berasal dari kaki Alassane Plea.

Terkait dua gol yang tercipta pada babak kedua, Antonio Conte mengatakan itu terjadi karena pemain menuruti apa yang dia inginkan. Ia meminta para pemain terus menyerang untuk membuktikan kualitas tim yang sesungguhnya.

Kemenangan Inter Milan atas Borussia Moenchengladbach mewarnai hasil Liga Champions matchday V.
getty images

“Kami menganalisis beberapa situasi saat jeda karena kami membuat beberapa kesalahan. Tapi para pemain membutuhkan dukungan saya. Saya memberi tahu kami harus terus maju dan menemukan kembali kualitas yang kami punya,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/12/2020).

“Saya senang apa yang saya katakan terbukti benar karena ketika seorang pelatih berbicara dan hal-hal itu tidak terjadi Anda berisiko kehilangan kepercayaan pemain,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Italia menilai Gladbach sebagai tim yang hebat. “Mereka dalam periode yang sangat bagus, baik di Bundesliga maupun Liga Champions,” imbuhnya.

“Jika Anda tidak bermain sebagai tim, taktik, fisik, dan menunjukkan karakter, Anda tidak tidak akan ke sini dan meraih kemenangan. Kami benar-benar pantas untuk menang hari ini,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More