Conte Siapkan Pertandingan Khusus Untuk Barkley

Football5star.com, Indonesia – Ross Barkley, gelandang anyar Chelsea, belum diturunkan oleh manajer klub tersebut, Antonio Conte, saat ditahan imbang Leicester City dengan skor kacamata di Stadion Stamford Bridge, pada pekan ke-23 Premier League, pekan lalu.

Conte berjanji bakal mempersiapkan sebuah laga uji tanding khusus untuk Barkley. Hal tersebut dia lakukan untuk melihat kesiapan eks pemain Everton itu sebelum laga Chelsea versus Norwich, pada putaran ketiga FA Cup, Besok (17/1/2018).

Antonio Conte-Chelsea
chelseafc.com

“Kami sedang mempersiapkan permainan persahabatan untuknya (Barkley) selama minggu ini.  Kemudian kita akan melihat kondisi fisiknya,” ujar Conte dikutip dari chelseafc.com, Selasa (16/1/2018).

“Tapi saya sangat senang atas komitmennya dan kondisi fisiknya. Dan dia bisa siap untuk permainan selanjutnya,” imbuh eks pelatih Juventus tersebut.

Barkley didatangkan dari Everton pada bursa transfer musim dingin ini senilai 16,9 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun. Dirinya sebelumnya dikabarkan tak betah berada di Merseyside dan minta dijual ke klub lain.

Dia menghabiskan waktu selama delapan musim bersama Everton. Total 179 telah Barkley lalui bersama The Toffees dengan menyumbangkan 27 gol dan 28 assist.

Kehadiran Barkley membuat Chelsea kini telah memiliki enam pemain tengah. Sebelumnya, legenda The Blues, Dennis Wise, mengkritik kebijakan timnya dalam mendatangkan Barkley.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More