Conte Tak Akan Pulangkan Loftus-Cheek Januari

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, membantah kabar untuk memanggil pulang Ruben Loftus-Cheek dari masa peminjamannya di Crystal Palace pada Januari nanti. Ia menegaskan opsi tersebut tak akan dilakukan musm ini.

Conte memutuskan untuk menyekolahkan Loftus-Cheek ke Palace agar mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.  Performa gemilangnya membuat Conte dikabarkan tertarik untuk memulangkannya lebih cepat dari yang seharusnya. Namun kabar itu langsung ia bantah.

“Tidak, seperti yang saya katakan sebelumnya ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang hal tersebut selama konferensi pers. Ini penting untuk selalu memiliki respek pada tim lain,” ujar Conte seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/11/2017).

zimbio.com

“Loftus-Cheek adalah pemain muda dengan prospek yang bagus, prospek tepat untuk menjadi pemain Chelsea dan bermain reguler. Tapi saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang topik ini,” tandasnya

Nama Loftus-Cheek dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dirinya kesulitan menembus tim utama The Blues dan bermain reguler di skuat manajer asal Italia tersebut.

Selama membela The Eagles, gelandang 21 tahun itu sukses tampil gemilang dan menjadi pilihan utama pelatih Roy Hudgson. Ia bahkan memikat hati pelatih timnas senior Inggris, Gareth Southgate, dan sudah melakoni debut pertamanya saat The Three Lions menghadapi Jerman beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...