Conte: Tak Hanya Batshuayi, Semua Pemain Chelsea Juga Mengecewakan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui Michy Batshuayi memang tampil buruk lawan Crystal Palace. Namun, menurut Conte, pemain-pemain lainnya juga sama.

“Mengapa Anda harus berbicara tentang Batshuayi dan bukan pemain lain? Saya pikir performa keseluruhan tim buruk. Tidak hanya satu pemain atau dua pemain, tapi semua pemain,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Chelsea tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada lanjutan pertandingan di Liga Inggris di Selhurst Park, akhir pekan lalu. Dalam laga ini, Conte memainkan Batshuayi sebagai starter untuk menggantikan Alvaro Morata yang cedera.

Sayangnya, penampilan pemain asal Belgia itu mengecewakan. Ia gagal mencetak gol dan membantu timnya.

“Performa kami buruk, tapi saya percaya pada setiap pemain. Saya mencoba memberi kesempatan kepada setiap orang untuk mengambil peluang mereka, tetapi juga karena kami hanya memiliki dua striker, Alvaro Morata dan kemudian Batshuayi.”

michy batshuayi, chelsea

Saat ditarik keluar pada menit 57, Batshuayi terlihat kecewa berat. Di mata Conte, hal ini normal. “Saya tidak melihat reaksi Batshuayi saat diganti, tapi normal jika dia marah setelah tampil buruk. Tapi lawan Palace, setiap pemain memiliki performa buruk,” Conte mengakhiri.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen dengan 13 poin. The Blues tertinggal tujuh angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...