Conte Tak Setuju Inter Dapat Keuntungan karena Hanya Bermain di Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa tak bermainnya Nerazzurri di kompetisi Eropa bukanlah sebuah keuntungan. Conte mengatakan bahwa timnya bahkan baru tak bermain di tengah pekan pada minggu ini.

Laga AC Milan vs Inter akan diadakan hari ini (21/2/21). Nerazzurri disebut-sebut memiliki keuntungan pada laga ini karena tidak bermain di kompetisi Eropa. Sedangkan AC Milan harus bermain di Serbia melawan Crvena Zvezda 3 hari sebelum laga Derbi. Tapi Conte mengatakan bahwa semua tetap tergantung apa yang terjadi di lapangan.

inter milan vs lazio-Inter_en
@Inter_en

“Kami telah bermain setiap tiga hari sampai sekarang, karena kami memiliki semifinal Coppa Italia dengan dua leg bersama Juventus dan itu menghabiskan banyak energi,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Conte melanjutkan, “Di atas kertas, Anda mungkin berbicara tentang keuntungan, tapi satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan. Kami harus terus bekerja lebih keras ketika kami tidak bermain pada hari Selasa atau Rabu.”

Christian Eriksen bermain apik dalam dua laga terakhir, tapi Arturo Vidal berusaha untuk segera pulih dari cedera jelang Derbi. Conte mengkonfirmasi bahwa dia belum memutuskan siapa yang akan bermain.

“Saya belum membuat keputusan apa pun. Christian telah berkembang pesat, kami mencoba bekerja dengannya, dalam pendekatannya dalam latihan, dan kami akan melanjutkannya. Ini bagus untuk Christian, bagus untuk tim dan semua orang,” kata pelatih asal Italia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More