Conte Tak Terima Pergantian Pemain Dicap Penyebab Inter Imbang

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Tandang ke AS Roma, Minggu (10/1/2021) anak asuh Antonio Conte hanya bermain imbang 2-2.

Inter Milan sempat unggul 2-1 hingga menit ke-85. Tapi sundulan Gianluca Mancini membuyarkan tiga poin yang sudah di depan mata.

Banyak yang menganggap kegagalan ini disebabkan strategi pergantian pemain yang dilakukan Antonio Conte. Tapi dia berdalih pergantian pemain harus dilakukan karena cedera dan faktor kelelahan pemain.

@Inter_en

“Vidal cedera dan Gagliardini menggantikannya. Lautaro memberi pengaruh besar dalam 75 menit tapi saya ingin pemain yang membantu pertahanan karena kami sedang unggul,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (10/1/2021).

“Hakimi berlari sangat banyak dan dia terlalu sering kehilangan penguasaan bola. Lagi pula kami memainkan tiga laga dalam sepekan. Pemain selalu bermain dan kami punya pergantiantian yang bisa kami gunakan. Jadi kami harus menjaga ritme di lapangan,” ia menambahkan.

Kendati imbang, legenda Juventus mengaku puas dengan hasil di lapangan. Karena baginya AS Roma juga mengincar kemenangan dan menampilkan performa gemilang.

“Saya pikir ini pertandingan yang bagus, termasuk babak pertama. Jangan lupa Roma punya target yang sama, mereka kini hanya tertinggal tiga poin dari kami dan duduk di peringkat ketiga. Tidak mudah memainkan laga seperti ini,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More