Conte Terkesan dengan Penampilan Davide Zappacosta

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terkesan dengan penampilan Davide Zappacosta ketika menang 6-0 atas Qarabag dalam fase penyisihan grup Liga Champions, Rabu (13/9/2017).

Conte memutuskan menurunkan Zappacosta sejak menit pertama dalam laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut. Ini merupakan penampilan perdana sang pemain bertahan sebagai starter sejak direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kepercayaan yang diberikan sang manajer tidak disia-siakan oleh Zappacosta. Ia turut menyumbangkan satu gol. Adapun gol The Blues lainnya dicetak oleh Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Bathsuayi, dan Maksim Medvedev (b.d).

“Tentunya, ia mengenal gaya dan ide permainan sepak bola yang saya inginkan dengan sangat baik. Saya memutuskan untuk menurunkannya sebagai starter karena alasan ini. Ia siap untuk bermain dan tampil sangat baik,” kata Conte seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya sangat puas dengan penampilannya. Sekarang, kami harus bisa melanjutkan hasil ini bersama dirinya dan para pemain lain. Saya sangat gembira dengan penampilan para pemain saya,” ujar dirinya.

Menariknya, Conte turut membeberkan bahwa gol Zappacosta ke gawang Qarabag dibantu oleh ‘dewi fortuna’.

“Ini adalah penampilan pertamanya di Stamford Bridge. Tidak mudah untuk langsung mengubah kehidupan Anda hanya dalam satu pekan, namun ia menjawab tantangan tersebut dengan sangat baik,” ucap Conte.

“Ia sebenarnya ingin memberikan umpan, tetapi ia justru berhasil mencetak gol. Itu adalah gol yang sangat penting bagi kami,” tutur pria berusia 48 tahun tersebut.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (17/9/2017).

Comments
Loading...