Conte vs Sarri bak Film yang Sulit Diprediksi Jalan Ceritanya

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL) memiliki pandangan tersendiri terkait persaingan dua pelatih di Serie A Italia, Antonio Conte di Inter vs Maurizio Sarri di Juventus. Menurut ADL persaingan antara Conte vs Sarri bak film yang jalan ceritanya sulit diprediksi.

“(Persaingan keduanya) seperti sebuah film yang kita tidak ketahui jalannya ceritanya. Pada musim ini, skrip Serie A belum ditulis dan sulit diprediksi,” kata ADL seperti dikutip football5star.com dari football italia, Kamis (11/7/2019).

ADL pun memberikan penilain khusus terhadap Conte. Conte sebelumnya sempat mengatakan bahwa Inter harus bisa mencapai kesenjangan dengan Napoli dan Juventus.

Reuters

“Dia melihat kemajuan kami. Pernyataannya menunjukkan kejujuran dan keunggulan kami. Kami ialah klub yang menghabis 10 tahun terakhir dengan pertandingan di Eropa,” ucap ADL.

Sedangkan untuk eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang saat ini melatih Juventus. ADL menyebut bahwa Sarri harus menunjukkan prestasi terbaik kepada keluarga Agnelli.

“Klub yang dimiliki oleh keluarga seperti Juventus akan menuntut pelatih untuk memberi jaminan prestasi,” ucap ADL.

Pada musim ini tambah ADL, kompetisi Serie A akan tunjukkan pertandingan menarik tiap pekannya. Ini tentu akan sangat menarik untuk para suporter.

“Persaingan di Serie A musim depan akan tunjukkan pertandingan menarik tiap pekannya. Bakal ada 6 sampai 7 tim yang akan saling kejar mengejar poin,” tutup ADL.

Antonio ConteAurelio De LaurentiisInter MilanJuventusLiga ItaliaMaurizio Sarri